8 Pantai Terindah di Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi, Ala Instagramble

 

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara kepulauan yang memiliki banyak sekali pulau dan pantai-pantai indah di dalamnya. Pantai-pantai ini juga menyajikan banyak sekali pemandangan yang memanjakan mata serta keunikan tersendiri untuk dinikmati setiap pengunjungnya.

Dengan pesona keindahan alam yang ada di setiap pantai Indonesia, tentu tidak heran mengapa banyak sekali wisatawan asing yang rela menghabiskan uang mereka demi mengunjungi Indonesia.

Lalu, pantai apa saja sebenarnya yang disebutkan sebagai terindah di Indonesia? Nah, di bawah ini kami sudah menyiapkan 8 pantai terindah di Indonesia yang tentunya wajib kamu kunjungi. Pastikan kamu membawa alat potret seperti kamera atau HP untuk mengabadikan moment kamu di pantai yang ada di bawah ini ya.

Pantai Kuta, Bali


Pantai Kuta merupakan salah satu pantai terindah di Bali yang terkenal dengan keindahan pasir putihnya dan ombak yang besar. Pantai ini sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam Bali.

Pantai Tanjung Tinggi, Bangka Belitung


Pantai Tanjung Tinggi terletak di Pulau Belitung dan menjadi salah satu pantai yang terkenal di Indonesia. Pantai ini mempunyai keindahan alam yang sangat eksotis dan berbatasan langsung dengan batu granit yang indah.

Pantai Pink, Flores


Pantai Pink merupakan salah satu pantai terindah di Flores yang mempunyai pasir berwarna pink. Pantai ini terkenal dengan keindahan lautnya yang jernih dan beragamnya biota laut yang hidup di sekitar pantai.

Pantai Parangtritis, YogyakartaPantai Parangtritis terletak di Yogyakarta dan menjadi salah satu pantai terindah di Indonesia. Pantai ini terkenal dengan keindahan ombaknya yang besar dan panorama alam yang masih asli.

Pantai Ora, Maluku


Pantai Ora terletak di Pulau Seram, Maluku dan menjadi salah satu pantai terindah di Indonesia. Pantai ini mempunyai keindahan alam yang masih alami dan sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan bawah lautnya yang eksotis.

Pantai Belitung, Belitung


Pantai Belitung terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami dan eksotis. Pantai ini mempunyai pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih sehingga sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam.

Pantai Pariaman, Sumatera Barat


Pantai Pariaman terletak di Sumatera Barat dan menjadi salah satu pantai terindah di Indonesia. Pantai ini mempunyai ombak yang besar dan panorama alam yang masih asli sehingga sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Indonesia.

Pantai Nihiwatu, Nusa Tenggara Barat


Pantai Nihiwatu terletak di Nusa Tenggara Barat dan menjadi salah satu pantai terindah di Indonesia. Pantai ini mempunyai pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih sehingga sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam.

Itulah 8 pantai terindah di Indonesia yang dikenal dengan keindahannya yang eksotis. Melihat pantai-pantai di atas, kamu paling tertarik untuk mengunjungi pantai yang mana nih?

Comments

Popular posts from this blog

Menarik dan Penuh Sejarah! Deretan Destinasi Wisata Museum di Inndonesia yang Patut di Kunjungi

18 Makanan Khas Sumatera Utara yang Harus Dicoba

Ingin Ke Bali, Tapi Bingung Mau Kemana? Ini 6 Destinasi Wisata Pulau Dewata Bali yang Wajib Kamu Kunjungi!